Rabu, 08 Juli 2015

Wisata Pantai Senggigi Lombok Yang Menawan

Pantai Senggigi adalah salah satu seorang maksud berlibur favorite dalam Pulau Pulau Lombok. Pantai yang membentang lurus selama sepuluh km. tersebut menjadi deskripsi keindahan Pulau Pulau Lombok. Pasirnya yang putih bersih dengan beraneka berwarna hitam jadikan pantai itu sangatlah unik dalam banding pantai yang lain. Air laut yang jernih dan bersih bikin pantai ini menarik untuk dieksplore keindahannya dalam beragam langkah. Kita berhasil perbuat beragam olah raga air mirip surfing (musiman), berenang, atau sebatas tampil di pantai berbarengan rekan dan keluarga Kamu. Ombak disini begitu juga condong rileks sesudah pelancong sukses lakukan snorkeling dengan mudah bahkan dengan untuk pemula sekalipun.

Diluar
tersebut, Pantai Senggigi menggapai garis pantai panjang serta penambahan corak pegunungan sesudah sangatlah hebat di perhatikan juga mempunyai hawa yang sejuk. Sayang andai Anda melupakan kunjungan tanpa ada mengabadikan peristiwa di pantai ini. Demi Anda yang hoby fotografi, Kamu serta bukan bisa melupakan keindahan matahari tenggelam disore hari. Keindahan sunset di Pantai Senggigi telah lama jadi daya tarik pasti utama pelancong di Pulau Lombok. Selain itu, pilihan kesibukan pada Pantai Senggigi yang cukup di sukai kala sore hari adalah jogging. Banyak pengunjung yang berniat dari kesini dalam sore hari sebatas untuk olahraga sembari nikmati keindahan pantai dengan sunset yang menakjubkan.

Langkah
menuju menuju Pantai Senggigi
Begitu juga ialah destinasi paling baik pada Pulau Lombok, pastinya akses menuju Pantai Senggigi cukup mudah. Seumpama Kamu dari Bandara Global Lombok, Pantai Senggigi sukses ditempuh serta saat selama lebih kurang dua jam. Kita sukses menikmati layanan mobil + supir carteran serta tarif seputar 300 ribu rupiah atau memakai Damri. Ada 2 rute Damri yang berada yakni ke Terminal Mandalika atau ke Pangsa pasar Seni. Seumpama Kamu pergi juga atau cuma sebagian orang saja, tambah prima menikmati damri lantaran biayanya mampu lebih murah.

Nah,
andai Anda pindah dari Mataram, Kita sukses naik taksi serta cost seputar 50 ribu hingga 100 ribu, bergantung lokasi Anda dalam Mataram. Anda mampu dengan memanfaatkan Angkutan umum atau ojek. Seandainya Kamu hendak memanfaatkan angkuran umum, ambil rute Sweta - Ampenan, tarifnya 3 ribu rupiah per orang. Hingga pada Ampenan, Kamu wajib naik Angkutan umum lagi jurusan Senggigi dengan tarif dua ribu rupiah per orang. Sesudah tiba di Senggigi, Kamu tinggal jalan kaki seputar 3 menit ke pantai Senggigi. Kamu tidak butuh cemas jemu sepanjang jalan kaki lantaran terdapat beberapa warung, penjual souvenir dsb pada sepanjang jalur ini.
Selama perjalanan, Kamu bakal melewati pasar tradisional Ampenan (Kebon Roek), makam keramat, serta Pura Batu Bolong - suatu pura yang menjorok menuju laut. Jika Kita bukan tergesa-gesa, Kamu sukses berkunjung dengan mengabadikan peristiwa di sana.
Sarana lain pada Pantai Senggigi

Terkecuali akomodasi
dan hotel, media lain seperti restoran, cafe, pub, sampai live musik juga berada pada seputar Pantai Senggigi. Terdapat berbagai penjual makanan lokal di lokasi pantai Senggigi. Bukan hanya lokal, makanan luar negeri dengan berada, semacam cafe Alberto yang terkenal dan pizza-nya.
Ini sedikit data tentang berlibur pada Pantai Senggigi yang berada pada Pulau Lombok Barat. Jika artikel tersebut berguna, berbagi menuju rekan-rekan Anda dalam sarana sosial demi mengenalkan dan memajukan berlibur lokal Indonesia. Jika ada infromasi yang kurang atau salah, janganlah sungkan untuk kontak kami atau tinggalkan komentar dibawah. Terimakasih dan Selamat berwisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar