Kamis, 23 Juli 2015

Bangko-bangko Objek Wisata Pantai Paling Eksotis



Bangko-bangko adalah satu dari kawasan wisata pantai yang menawarkan pemandangan yang sangat indah banget yang berada di kawasan Nusa Tenggara Barat ini, sangat pas untuk nda jadikan tempat berselancar, atau pun tracking bahkan di tempat ini juga sangat baik untuk dilakukan kegiatan memancing. Sebuah objek wisata yang berada di sebuah desa bernama Batu Putih tepatnya di kecamatan Sekotong ini menawarkan keindahan pesona yang sangat luar biasa, di jamin akan menjadikan liburan Anda sangat mengasikan dan menjadi salah satu liburan yang tidak akan pernah Anda lupakan. Sejuta keindahan dan berbagai macam fasilitas yang di sediakan di tempat wisata ini, siap untuk memanjakan liburan Anda, di jamin Anda akan semakin betah di kawasan wisata pantai bangko-bangko tersebut. Hal yang lebih menariknya lagi, jika di objek wisata pantai yang ada di pulau Lombok ini juga menawarkan keindahan yang tiada tara jika Anda melihat secara langsung hamparan pasir pantai yang terbetang sangat luas di sekitar Wisata Lombok tersebut, yang sangat indah, dan keindahan tersebut akan terlihat semakin lengkap lagi dengan adanya warna-warna air laut yang sangat jernih dan terbilang masih sangat bersih. Gimana, Anda tertarik untuk berwisata ke pantai bangko-bangko tersebut? Nah, jika Anda tertarik yuk Anda simak ulasan bangko-bangko objek wisata pantai paling eksotis berikut untuk mengetahui lebih lengkap keindahannya.

Objek wisata pantai bangko-bangko yang sangat indah tersebut terdapat latar belakang yang sangat menarik dengan adanya jejeran perahu nelayan yang memiliki warna-warna yang sangat cantik, hal ini semakin membuat kawasan wisata tersebut terlihat begitu indah. Selain hal tersebut di pantai bangko-bangko ini jugamenjadi salah satu surga bagi para peselancar, sebab di tempat ini terdapat beberapa ombak yang cukup besar dan panjang, bahkan ombaknya tersebut yang bisa sambung menyambung yang membuat ombak di pantai bangko-bangko ini memang sangat layak di gunakan oleh para peselancar yang sudah ahli. Hal ini terbukti dari cukup banyaknya para turis yang berkeinginan menjajal kamampuannya di ombak pantai yang terbilang cukup ganas tersebut. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menaklukan ombak pantainya boleh deh Anda coba berselancar di tempat tersebut. Di objek wisata pantai bangko-bangko ini juga memiliki beberapa spot yang sangat bagus yang bisa di jadikan tempat untuk memancing bagi para mancing mania. Sebab di tempat ini terdapat cukup banyak ikan-ikan yang berukuran cukup besar seperti ikan tuna, yang mana bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah, hanya dengan memancing atau pun berlayar. Tentunya selain Anda bisa menikmati keindahan pantai bangko-bangko tersebut Anda juga dapat menikmati sensasi memancing yang sangat menyenangkan di objek wisata tersebut. Namun, bagi Anda yang tidak begitu suka memancing, Anda bisa membeli ikan-ikan laut tersebut di sebuah pasar dekat dengan objek wisata ini sebagai oleh-oleh. Di pantai bangko juga terdapat sebuah tempat untuk penjelajahan darat, di jamin hal ini akan semakin menjadikan liburan Anda sangat mengasikan, sebab bangko-bangko jugamenyediakan taman wisata bagi Anda yang menyukai tracking atau pun bagi Anda yang ingin menikmati tracking di tempat tersebut. yang mana perjalanan Anda ini akan menemukan beberapa tanaman-tanaman yang biasanya tumbuh di sekitar pantai seperti soneratiaceae, bruguuera, pandanaceaen dan juga rubiceae. Selain hal tersebut, para pengunjung akan semakin di manjakan dengan adanya sebuah taman hutan daratan rendah diantaranya seperti bajur, waru, dan juga kesambi. Selain dengan adanya flora, beberapa fauna juga akan Anda temukan di objek wisata ini diantaranya seperti ayam hutan, elang bondol, serta elang laut. Tidak hanya itu saja, ternyata di pantai bangko-bangko ini juga terdapat beberapa peninggalan dari jaman Jepang yang tersisa berupa puing-puing yang di jadikan sebuah benteng.

Nah, itulah yang bisa Anda dapatkan jika berlibur ke pantai bangko-bangko yang ada di pulau Lombok. Semoga saja ulasan bangko-bangko objek wisata pantai paling eksotis tersebut bisa membantu Anda untuk mengetahui lebih jelas mengenai keindahan dan fasilitas yang di berikan di objek wisata tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar